Cara Bermain Werewolf di Line, Wajib Anda Ketahui!

Cara Bermain Werewolf di Line, Wajib Anda Ketahui!

Aliran permainan hidup dan mati oleh tangan Moderator. Mereka adalah satu-satunya pemain yang tahu peran masing-masing pemain, dan berjalan bersama para pemain lainnya sepanjang hari. Simak lebih lanjut cara bermain werewolf di line untuk memudahkan Anda.

Anda harus memiliki jumlah kartu yang sama untuk orang yang bermain. Anda harus selalu memiliki 1 Pelihat, 1 Dokter, dan 2 manusia serigala dan sisanya pemain harus Penduduk desa. Jika Anda memiliki grup besar, Anda dapat mengganti seorang villager untuk tambahan werewolf. Jika Anda ingin bermain yang lain cobalah bandarqq Online yang pasti lebih menyenangkan.

Kocok kartu-kartu dan serahkan mereka, menghadap ke bawah. Setiap pemain harus melihat kartu mereka, tetapi harus merahasiakannya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dapat dilakukan oleh masing-masing karakter di sini. Pada malam hari, moderator memberitahu semua pemain, “Tutup matamu.” Setiap orang mulai menepuk lutut (atau meja) untuk menutupi suara-suara malam.

Cara Bermain Werewolf di Line, Wajib Anda Ketahui!

Pada malam hari, moderator memberitahu semua pemain, “tutup matamu.” Setiap orang mulai menepuk lutut (atau meja) untuk menutupi suara-suara malam. Moderator berkata, “manusia serigala, buka matamu.” Para werewolves melakukannya, dan melihat sekeliling untuk saling mengenali. Moderator juga harus mencatat siapa manusia serigala itu.

Moderator berkata, “manusia serigala, pilih seseorang untuk dibunuh.” Para werewolves diam-diam setuju pada satu penduduk desa (sangat penting bahwa mereka tetap diam). Para pemain lain duduk di sana dengan mata tertutup, dan manusia serigala tidak ingin menyerahkan diri. Bahasa isyarat sesuai, atau hanya menunjuk, mengangguk, menaikkan alis, dan sebagainya.

Moderator diam-diam menandatangani jempol jika pelihat menunjuk pada manusia serigala, dan jempol jika pelihat menunjuk seorang warga desa yang tidak bersalah. Moderator kemudian berkata, “pelihat, tutup matamu.” Moderator berkata, “Semua orang membuka mata Anda, ini siang hari.” Dan biarkan penduduk desa tahu siapa yang terbunuh. Orang itu langsung mati dan keluar dari permainan. Mereka tidak mengungkapkan identitas mereka.

Setiap pemain yang hidup dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan. Kebenaran, penyesatan, kebohongan, atau kebohongan. Pemain mati mungkin tidak berbicara sama sekali. Demikian pula, segera setelah suara mayoritas menunjukkan bahwa seorang pemain telah dipilih untuk dibunuh, mereka mati. Jika mereka ingin memprotes ketidakbersalahan mereka atau mengungkapkan beberapa informasi, mereka harus melakukannya sebelum pemungutan suara dilakukan.